Teknik aplikasi yang tepat saat menggunakan lipstik matte rupanya tidak bisa diabaikan begitu saja. Sebab teknik yang tepat akan memberikan hasil ulasan make up lipstik yang lebih sempurna. NYX lipstick matte review penggunaannya pada bibir Anda tentu perlu dilakukan dengan baik dan benar. Sehingga akan membuat Anda mendapatkan hasil terbaik untuk sapuan lipstik yang Anda aplikasikan pada bibr Anda. Sapuan dengan menggunakan teknik yang benar tentu saja akan membuat bibir Anda akan menjadi lebih cantik. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan mengaplikasikan lipstik ini untuk keseharian Anda. Diantaranya adalah warna bibir Anda. Apabila warna bibir Anda cenderung gelap, maka Anda bisa memilih warna yang cenderung seperti warna kulit.

Berikut ini adalah beberapa cara yang tepat untuk mengaplikasikan lipstik dari NYX ini agar mendapatkan hasil pulasan lipstik yang lebih bagus. Langkah pertama adalah Anda bisa menyapukan sedikit pensil bibir. Tujuan dari pengaplikasian pensil bibir ini adalah agar memberikan gambaran bentuk bibir yang lebih jelas pada saat Anda sebelum menggunakan lipstik dari NYX. Penggunaan pensil bibir pada bibir Anda akan membuat mudah bagi Anda yang akan menggunakan lipstik supaya hasilnya menjadi lebih sempurna. Selain itu penggunaan pensil bibir akan memberikan batasan yang jelas garis bibir Anda sehingga akan meminimalisir kesalahan Anda ketika akan mengaplikasikan lipstik seperti tercecer. Hasil sapuan lipstik yang tercecer ini tentu saja akan sangat merusak penampilan Anda. Sehingga jangan sampai lupa untuk selalu mengaplikasikan pensil bibir sebelum Anda menggunakan lipstik.

NYX lipstick matte review penggunaan yang kedua yang bisa Anda coba agar hasil sapuan lipstik yang Anda berikan lebih sempurna adalah memperhatikan hasil seperti apa yang Anda inginkan. Ketika Anda menginginkan hasil sapuan lipstik yang lebih menyerupai satin, Anda bisa mengaplikasikan lip balm terlebih dahulu baru lipstik matte. Jika Anda menginginkan penampilan yang lebih glossy, Anda bisa mengapliasikan lip balm kemudian lipstik dan ditutup dengan lip gloss supaya tampilan bibir Anda menjadi berkilau.





Diberdayakan oleh Blogger.