Kecap Indofood Dan Kelezatannya
Kecap Indofood merupakan salah satu produk dari NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia) yang dapat dijadikan sebagai penambah rasa, terutama rasa manis dan gurih dalam setiap hasil masakan yang anda buat. Kecap manis Indofood ini terbuat dari bahan kedelai pilihan dan gula asli yang diolah dengan menggunakan alat-alat berteknologi canggih melalui proses pengolahan yang higienis dan telah lulus uji kelayakan dari BPOM Indonesia, sehingga menjadikan produk pelengkap rasa pada makanan ini sebagai produk yang aman untuk dikonsumsi.

Kualitas bahan dan rasa yang terjamin dalam kecap Indofood ini telah terbukti dengan banyaknya ibu rumah tangga yang lebih menggunakan kecap manis ini dalam setiap resep makanan yang dibuatnya. Seperti dalam beberapa kumpulan resep masakan berkecap berikut ini yang akan lebih lezat dengan menggunakan kecap Indofood :

Resep semur ayam yang anda buat dengan bumbu dari rempah-rempah pilihan dapat bertambah citrasa kelezatannya dengan menggunakan kecap Indofood sebagai bahan penambah rasa manisnya. 

Tumis kacang panjang atau buncis yang dipadukan dengan irisan tempe maupun tahu akan bertambah gurih dan lezat serta membuat penampilan masakan anda menjadi lebih cantik dengan menambahkan kecap manis dari Indofood ini.

Mie goreng dengan menggunakan bahan dasar mie telur cap 3 ayam yang anda buat akan menghasilkan citarasa manis yang lebih sempurna dengan menambahkan kecap Indofood kedalamnya.

Telur orak-arik dengan irisan wortel dan kol didalamnya, akan menjadi lebih sempurna dengan tambahan kecap Indofood yang dimasukkan kedalamnya. Sehingga anda dapat menyajikannya sebagai menu sarapan istimewa yang lezat dan nikmat bagi anak-anak tercinta sebelum memulai aktivitas mereka.

Beberapa kumpulan resep-resep makanan berkecap diatas tentu akan menjadi lebih sempurna baik dalam penampilan maupun citarasanya dengan menambahkan kecap Indofood dari NICI ini. Selain itu, untuk menambah kelezatan dalam setiap resep masakan berkecap ini, anda juga bisa menambahkan penyedap rasa dari Indofood seperti magiz lezat Indofood maupun produk penyedap rasa dari maggi. Anda juga bisa menambahkan bumbu racik mie rebus dari Indofood kedalam resep mie kuah yang anda buat.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.