Universitas Negeri Terbaik Di Jakarta
Memilih universitas Indonesia sebagai tempat untuk melanjutkan jenjang pendidikan anda setelah lulus dari SMA/SMK/MA/sederajat adalah hal tepat yang anda lakukan, karena UI ini adalah salah satu universitas terbaik di Indonesia yang memiliki fasilitas terlengkap termasuk fakultas bersama program studinya yang bermacam-macam dan fasilitas kampus lainnya sebagai pendukung berbagai kegiatan para mahasiswanya yang cukup memadai. Suasana lingkungan kampus yang asri dan sejuk juga dapat membantu terlaksananya proses pembelajaran yang semakin berkualitas.

Terlebih lagi dengan dukungan para tenaga pengajar yang profesional dan mahir dibidangnya, UI menjadi perguruan tinggi negeri terbaik dan unggul yang ada di Jakarta ini. Berbagai program pendidikan akademik yang disediakan oleh UI mulai dari vokasi, Sarjana, dan pascasarjana juga didukung dengan adanya program pendidikan non akademik yang berupa kerjasama antara UI dengan universitas lain di Indonesia untuk mengembangkan dunia pendidikan yang lebih luas lagi dan untuk kepentingan dalam hal riset ataupun penelitian baik dalam ilmu pengetahuan (sains), ilmu teknologi, dan sebagainya.

Selain itu, Universitas terbaik di Indonesia ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa universitas ternama yang ada di luar negeri. Melalui kerjasama bilateral antara UI dan universitas mitra di luar negeri ini, para mahasiswa UI dapat mengambil program pendidikan sarjana Kelas Khusus Internasional (KKI) yang nantinya mereka akan diberikan kesempatan untuk mengenyam pendidikan di universitas mitra UI yang ada diluar negeri sesuai dengan program studi yang dipilihnya. Dengan mengikuti program sarjana KKI ini, maka mahasiswa akan mendapatkan gelar ganda dari UI dan dari universitas mitra UI. Gelar ganda yang dimiliki oleh mahasiswa Kelas Khusus Internasional ini tentu akan berpengaruh baik terhadap masadepan mereka.

Kerjasama internasional yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia baik itu kerjasama bilateral, kerjasama regional, maupun kerjasama antar pemerintah di luar negeri merupakan salah satu upaya UI untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas secara global dan meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi khususnya di tingkat internasional.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.