Makanan Sehat Untuk Anak

Lagi-lagi makanan sehat yang akan kita bahas, makanan sehat adalah salah satu makanan yang paling penting untuk dikonsumsi setiap hari, banyak ragam makanan sehat yang bisa dimakan, mulai dari olahan susu, kacang-kacangan, umbi-umbian, daging, telur dan sebagainya. Makanan menjadi kebutuhan pokok setiap hari, apalagi memiliki anak yang dalam masa pertumbuhan, makanan yang dikonsumsinya pun harus yang bagus, bergizi, seimbang dan sehat. Makanan Sehat Untuk Anak dapat dibuat sedniri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah kita temukan, berikut ini makanan sehat yang haru terpenuhi setiap hari untuk anak Anda:
  1. Sumber karbohidrat, sudah ketahui bahwa karbohidram memang dibutuhkan oleh tubuh kita sebagai sumber energi, tapi karbohidrat kompleks lebih bagus dibandingkan karbohidrat yang biasa kita konsumsi sehar-hari.
  2. Vitamin, sumber vitamin dari makanan berupa sayur dan buah adalah salah satu yang paing penting untuk makanan anak, karena daalm sayuran dan buah terdapat sumber mineral, vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anak.
  3. Protein, Makanan Sehat Untuk Anak yang mengandung protein diantaranya, telur, daging, ikan, seafood, dan jenis makanan lainnya. Termasuk kacang-kacangan, sumber protein dibutuhkan untuk otak dan saraf.
  4. Sumber kalsium, bisa didapatkan dari susu atau olahan susu lainnya, seperti yoghurt, keju, karena mengandung vitamin D yang bagus untuk perawatan tulang dan gigi apalagi pada mas pertumbuhan anak sangatlah penting sekali susu diberikan di usia tertentu. Ada susu Dancow sebagai pilihan terbaik untuk anak Anda di masa pertumbuhannya, karena susu Dancow dari PT. Nestle Indonesia mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh anak Anda.
Nutrisi penting tersebut adalah kaya akan vitamin, mineral serta dilengkapi dengan minyak ikan untuk membantu si kecil menjadi tumbuh aktif dan memiliki daya tanggap yang optimal, pastinya Makanan Sehat Untuk Anak Anda diberikan pada usia yang tepat, bukan? Dancow memiliki banyak varian sesuai usia anak, muali dari 1 tahu smpai 12 tahun ada Dancow Batita, Dancow Datita, Dancow Nutrigold, Dancow Advanced Excelnutri+.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.