Manfaat Menggunakan Aplikasi CS Terbaik untuk Ticketing System

Aplikasi CS atau customer service saat ini terbukti mampu meningkatkan kinerja layanan tersebut menjadi lebih efisien. Customer service sendiri saat ini memiliki peranan yang sangat penting sekali terutama pada bisnis yang dibangun dalam ranah internet. Aplikasi tersebut menjamin ticketing system Indonesia yang lebih baik. Ticketing atau penomoran pada layanan CS sangat penting sekali karena dengan sistem tersebut semua pertanyaan atau keluhan yang masuk bisa lebih tersusun dengan rapi dari yang pertama kali masuk hingga yang terakhir sehingga admin CS bisa langsung merespon setiap pertanyaan dan juga keluhan setiap pelanggan dengan cepat. Dan berikut akan saya paparkan beberapa manfaat lainnya ketika menggunakan aplikasi CS tersebut.

1 . Mengoptimalkan Strategi CRM

Apa itu CRM? CRM ialah singkatan dari customer relationship management yang merupakan suatu strategi marketing agar meningkatkan loyalitas dari customer sehingga tidak lari menggunakan layanan atau produk kompetitor. Selain itu, strategi ini mampu menarik peminat pelanggan baru melalui beragam program menarik yang ditawarkan oleh suatu perusahaan. Hadirnya aplikasi platform customer care ini mampu mengoptimalkan strategi CRM ini menjadi semakin optimal. Nantinya telesales anda bisa mempromosikan berbagai penawaran menarik bagi setiap pelanggan lama maupun baru dengan cara yang mudah dan cepat.



2 . Mengefisiensi Kinerja Customer Service

Fitur yang ditawarkan tidak hanya ticketing system Indonesia saja, pada aplkasi ini selain ticketing yang terstruktur dengan baik dan rapi, juga bisa mengakses setiap layanan – layanan customer service dengan mudah hanya menggunakan satu dashboard saja. Artinya, satu dashboard tersebut bisa mengakses seluruh saluran CS yang dimiliki oleh setiap perusahaan dari mulai Facebook, Twitter, SMS, web chat, VoIP dan lain sebagainya dapat diakses dalam satu dashboard dengan sistem ticketing yang sangat terstruktur rapi. Aplikasi tersebut bahkan memiliki fitur multi agent dimana satu dashboard bisa diakses oleh lebih dari satu agen atau admin CS.

3 . Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dalam Layanan CS

Meningkatkan kepuasan pelanggan adalah salah satu dari strategi marketing. Menggunakan aplikasi CS ini menjadi suatu strategi terbaik untuk setiap perusahaan agar bisa lebih dekat dengan pelanggan. Dengan layanan customer service yang lebih baik, admin CS bisa berinteraksi dengan lebih mudah. Selain menjawab berbagai keluhan dan pertanyaan, admin CS atau telesales pun bisa mempromosikan suatu penawaran baru dan membantu pemasaran melalui sistem soft selling pada pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Salah satu aplikasi CS atau platform customer service terbaik yang bisa diandalkan ialah Sociomile. Platform yang satu ini menawarkan beragam keuntungan seperti yang telah dijelaskan di atas. Sangat mudah sekali untuk setiap perusahaan yang ingin menggunakan layanan ini. Karena cukup dengan mengakses situs tersebut anda bisa memilih beragam paket yang bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.