Program Kesiswaan SMA Dwi Warna Islamic Boarding School
Islamic Boarding School Terbaik
Sebagai sekolah yang memiliki kompetensi bagus, tentu bukan hal yang dapat ditinggalkan dalam hal peraturan serta sistem pendidikan yang diterapkannya. Di setiap sekolah memiliki program kesiswaan yang diharapkan mampu mengikuti perkembangan jaman serta dapat melatih siswa dan siswi lebih aktif dan tidak hanya terpacu pada mata pelajaran di kelas saja. 

Untuk mengikuti tuntutan jaman, khususnya SMA Dwi Warna yang berlokasi di Bogor ini, sebagai Islamic Boarding School Terbaik maka SMA Dwi Warna ini harus mampu memberikan yang erbaik kepada siswa selama belajar di sekolah dan juga mampu mengembangan keahliannya setelah lulus sekolah nanti. Program kesiswaan SMA Dwi Warna memiliki 3 poin penting, yaitu sebagai fungsi pendidikan, yakni untuk mengembagkan kemampuan siswa, membentuk watak serta kepribadiannya yang lebih bermanrtabat. 

Sehingga siswa dilatih dan di didik dengan baik secara formal maupun informal agar waktak, sikap dan akhlaknya tumbuh menjadi lebih baik. Selanjutnya adalah kompetensi, yaitu penyelenggaraan pendidikan yang lebih mengacu pada kompetensi siswa yang diharapkan, setiap siswa memiliki kompetensi yang berbeda-beda, untuk itu perlu pengarahan yang lebih baik dari tenaga pendidik agar minat serta bakatnya bisa dikembangkan dengan baik. 

Yang trakhir adalah sebagai tuntutan perkembangan jaman, yaitu dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang cerdas, terampilm dan juga berakhlak serta mampu bersaing dengan baik perlu adanya bimbingan dari para tenaga pengajar yang profesional, untuk itu di SMA Dwi Warna lebih menekankan siswanya untuk bisa berasrama dan di didik dari segi mental dan juga kepribadiannya.

Sebagai sekolah unggulan dan terbaik, SMA Dwi Warna Islamic Boarding School Terbaik mampu mendidik dan mengembangkan minat serta bakat siswanya ke arah yang lebih baik, karena sistem pendidikannya di kombinasikan dengan pendidikan formal dan juga pendidikan informal, sehingga akhlak, waktak dan juga sikapnya dapat terlatih dengan baik. Ayo para orang tua segera persiapkan anak-anak Anda untuk masuk ke SMA Dwi Warna yang menajdi unggulan di Indonesia.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.